Traveling Glowing dengan Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond’s Bright Beauty Triple Glow

 



Perjalanan ke Nusa Penida sudah masuk “Bucket List” sejak lama. Terutama sejak makin masivnya kemunculan foto-foto dengan latar belakang pantai dan laut yang menakjubkan. Terhalang pandemi niat berlibur harus disimpan dulu. Sampai lampu hijau menyala perjalanan ke Bali lebih mudah dibandingkan tahun lalu. Kali ini karena sudah vaksin lengkap hanya perlu melakukan tes swab antigen sebagai syarat keberangkatan dengan pesawat terbang, jadi langsung bikin itinerary dan booking pesawat.

Mengingat traveling di alam bebas artinya kulit wajah akan terpapar matahari pasti akan berefek kulit kusam dan warna akan menggelap. Jadi sebelum berangkat saya pun memikirkan perawatan wajah yang cocok dan pastinya nggak ribet dibawa kemana-mana. Teman saya menyarankan harus membawa sunblock dan serum pencerah wajah supaya wajah tidak kusam.

Pilihan jatuh pada Pond’s Triple Glow Serum pencerah wajah terbaik dan Pond’s Triple Glow Serum Mask. Serum wajah dan masker dalam kemasan traveling yang bisa diselipin di tas jadi gampang banget dibawa kemana-mana tak perlu memenuhi koper dengan tas khusus skincare. Terlebih di Bali lebih sering keliling daripada stay di hotel. Dengan kemasan yang simple cukup banget ditaruh di tas tangan.

Selain itu harganya pun ramah di dompet. Serumnya hanya seharga18 ribu sementara untuk masker 19 ribu. Kenapa harus pakai masker juga? Haihaiahai… liburan bukan berarti perawatan kulit wajahnya libur juga ya. Justru harus makin dikencengenin nih, paparan sinar matahari bisa berakibat buruk untuk kulit wajah.

Snorkeling di Nusa Penida



Ke Nusa Penida tak boleh lupa membawa Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum dan Masker. Sejak sebelum berangkat saya sudah mulai memakai Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum, dalam beberapa hari sudah mulai tampak kulit lebih cerah, lembut dan kenyal terhidrasi. Oke, siap nih liburan ke Nusa Penida.

Menuju pulau Nusa Penida harus melalui jalur laut dengan kapal penyeberangan dari pelabuhan Sanur. Pagi-pagi pelabuhan sudah ramai dipenuhi orang-orang yang ingin menyeberang ke Nusa Penida atau Nusa Lembongan. Masing-masing perusahaan kapal penyeberangan memiliki counter yang berjejer. Soal harga tak ada perbedaan yang signifikan. Untuk Tiket PP per orang 150 ribu.

Berenang-renang di laut bebas menikmati kehindahan terumbu karang dan melihat gerombolan ikan warna-warni secara langsung merupakan pengalaman yang menakjubkan. Terlebih saat snorkeling di Pari Manta Point. Berenang bersama ikan Pari Manta seperti melihat pesawat luar angkasa melayang-layang kesana-kemari. Rasanya seperti ada di film Starwars. Berenang bersama Pari Manta termasuk aman selama kita menjaga jarak sekitar satu meter, sehingga mereka tidak merasa terganggu. Sebenarnya ikan pari manta takut dengan manusia tapi lebih baik jika kita hanya melihat tidak mengganggu.

Jaga Kulit Wajah Dengan Skincare yang Tepat

Melakukan perjalanan adalah hal yang menyenangkan terlebih jika petualangan baru menanti. Tentu saja perawatan kulit wajah tak boleh disepelekan. Justru harus lebih diperhatikan lagi mengingat lokasi yang kita datangi memiliki kondisi cuaca dan iklim yang berbeda dari yang biasa kita hadapi di rumah. Oleh karenanya penting untuk membawa skincare atau produk perawatan wajah yang tepat.

Selain disesuaikan dengan kondisi kulit kita juga disesuaikan dengan kondisi iklim di tempat yang kita tuju. Jika kita pergi ke negeri dengan empat musim tentu perwatan wajah yang kita butuhkan akan berbeda dengan daerah tropis.

Selain itu juga aktifitas yang lakukan mempengaruhi kebutuhan kulit wajah akan produk perawatan. Apapun itu yang ingin kita capai adalah kulit wajah yang sehat dan glowing. Sehingga selain terasa nyaman bagi diri sendiri untuk hasil di foto pun akan memuaskan. Kenang-kenangan sepanjang masa jika kita terlihat bahagia saat menikmati liburan tentu akan semakin menyenangkan jika wajah kita pun terlihat glowing.

Review Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum



Setelah bersenang-senang di lautan kulit wajah mulai terasa tidak nyaman. Perubahan warna kulit yang menggelap tak bisa dihindari. Tapi saya tak terlalu khawatir lagi karena sudah memakai dan selalu membawa Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum percerah wajah terbaik di tas.

Setelah bilas dan wajah bersih langsung saya pakai dong serumnya. Caranya setelah wajah dicuci bersih dari segala kotoran saat masih lembab aplikasikan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum dengan menuang di jari-jari tangan kemudian ratakan di wajah dan pijat memutar perlahan untuk mengaktivasi zat serumnya. Diamkan sejenak sampai meresap.

Kulit langsung terasa adem, tak ada rasa perih atau celekit-celekit artinya tidak terjadi iritasi. Kulit yang terasa kering setelah berenang langsung kembali lembut dan kenyal. Jadi pemakaian saya teruskan.

Produk: Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum

Kandungan Formula: Water, Glycerin, Dimethicone, Pentylene Glycol, Niacinamide, Butylene Glycol, Caprylic/Capric Triglyceride, Polysorbate 20, Tocopheryl Acetate, Cystine, Glycine, Sodium PCA, Sodium Acetylated Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Sodium Hyaluronate, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Hydrolyzed Sodium Hyaluronate, Bifida Ferment Lysate, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer, Xanthan Gum, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/Beheneth-25 Methacrylate Crosspolymer, Phenoxyethanol, Allantoin, Methylparaben, Stearic Acid, Propylparaben, Fragrance, Disodium EDTA, Citric Acid, Sodium Hydroxide, BHT, t-Butyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Sodium Carbonate, Ethylhexylglycerin, Sodium Chloride, Sodium Benzoate, Sodium Sulfate, CI 19140

Manfaat: Triple Glow Serum menggabungkan 3 kekuatan maksimal

- Gluta-Boost-C: 60X lebih efektif dari Vitamin C^ untuk menyamarkan flek hitam serta membuat wajah lebih cerah.

- Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

- Hyaluronic Acid: melembabkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Kemasan: kemasan sachet (7,5 gr) dengan tutup putar yang aman sehingga mudah digunakan namun tidak mudah tumpah.

Harga: Rp. 18.000;

Tekstur: berbentuk krim berwarna putih keruh (bukan bening seperti gel) dengan tekstur yang pekat dan kental.

Penyerapan: mudah terserap dan tidak ada rasa lengket serta cepat terserap.

Sejak snorkeling yang membuat kulit wajah lebih gelap saya tetap rutin memakai Triple Glow Serum setiap hari. Hasilnya langsung terasa, biasanya kalau habis berenang kulit kering dan kusam jika disentuh terasa agak kasar. Tapi sejak rutin memakai serum meski warna menggelap tapi tidak kusam dan tetap lembut. Foto-foto di berbagai spot cantik di Nusa Penida setelah snorkeling pun tetap pede, karena wajah tidak tampak suram atau belang-belang. 

Setelah beberapa hari warna kulit wajah mulai kembali cerah. Bukan sihir ya, tentu ada proses yang harus dilalui. Karena sebelumnya saya sudah memakai serum ini plus tabir surya jadi setelah berenang di laut pun kulit tidak serusak jika hanya memakai pelembab biasa dan tabir surya. Terlebih setelahnya juga tetap saya pakai sehingga kulit pulih lebih cepat.

 

Review Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask



Setelah kembali ke hotel saya melanjutkan perawatan kulit dengan menggunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask masker wajah dengan kandungan serum. Setelah terpapar sinar matahari seharian penggunaan masker akan sangat membantu pemulihan kulit wajah.

Produk: Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Kandungan Formula: Water, Glycerin, Niacinamide, Dipropylene Glycol, Glycine, Cystine, Sodium PCA, Sodium Hyaluronate, 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, Methylpropanediol, Betaine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Hydroxyacetophenone, Carbomer, Caffeine, Tromethamine, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Fragrance, Xanthan Gum, 1,2-Hexanediol, Disodium EDTA

Manfaat: kandungan serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya ini mengandung 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, melembabkan dan menghaluskan kulit untuk kulit wajah glowing impian.

- Gluta-Boost-C: 60X lebih efektif dari Vitamin C^ untuk menyamarkan flek hitam serta membuat wajah lebih cerah.

- Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

- Hyaluronic Acid: melembabkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Kemasan: sachet berisi satu sheet mask

Harga: Rp. 19.000;

Cara pakai: Keluarkan dan buka lembaran masker. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah.

Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit kemudain lepaskan dan pijat perlahan agar sisa serum menyerap pada wajah dan leher. Tak perlu dibilas ya. Diamkan saja dan rasakan hasilnya kulit yang lembut dan kenyal serta glowing.

Traveling Glowing? Bisa dong dengan serum pencerah wajah terbaik Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum. Saya suka dengan hasilnya yang bisa memulihkan kulit wajah setelah berenang di lautan. Jadi makin tenang untuk explore berbagai spot-spot cantik lainnya di laut Indonesia karena urusan kulit wajah sudah ada yang bisa diandalkan.

 

Salam Jelajah

 

Komentar

  1. Udah paling bener pokoknya habis snorkling pake masker wajah, adem dan Pond's memang pilihan yang tepat.

    BalasHapus
  2. nah iniiii beneran pond's bikin produk yang ramah ama traveler. Bentukannya yang travel size bikin gampang dibawa kemana mana jadi gampang kalo mau dipake rutin

    BalasHapus
  3. iya deh rekomended banget yaaa ... bisa langsung menghempaskan noda hitam dan auto glowing yaaa .. sesuai banget ama yg aku mau

    BalasHapus
  4. Sama niy kak saya juga kalau traveling pasti wajib banget pakai pelindung serum bisa pakai dari Pond's ini juga, malamnya tambah masker aut pagi-pagi segar lagi

    BalasHapus
  5. Kalau melihat dari kandungan utamanya, misalnya Niaciamide, ini memang sudah sering banget ya dimasukkan menjadi main ingredients skincare.

    Zat ini memang dipercaya selain mencerahkan juga mampu mengatasi jerawat, mengecilkan pori-pori wajah, membantu menghilangkan garis halus dan kerutan di wajah.

    Nah, bertambah lagi nih referensi agar travel tetap glowing dengan serum pencerah wajah terbaik!

    BalasHapus
  6. Waah iya ... Pond’s Triple Glow Serum ini kemasannya traveling friendly, ya ... dibawa ke mana-mana mudah. Khasiatnya juga bagus.

    BalasHapus
  7. Aku palingan masih tertarik utk coba sheet masknya mba. Kalo serumnya belum dulu, Krn udah telanjur cocok Ama serum dari brand yg skr aku pakai 😄. Agak ga berani Gonta ganti kalo skincare, kecuali sheet mask. Krn memang sheet mask aku ga Ake tiap hari. Hanya di saat kulit butuh perawatan lebih.

    Kayak skr nih, baru balik dari Bali, kulitku jujur gosong 🤣🤣. Makanya LG pengen cari sheet mask yg bisa balikin warna ke semula😄. Padahal ke Bali kemarin aku udah berusaha ga ke pantai, hanya tempat2 dingin, trus aku bela2in selalu pake jaket uv, sarung tangan sepatu dan kaos kaki, sampe susnscreen yg kuat. Tetep aja gosong wkwkwkwkwk

    BalasHapus
  8. Seneng yak yg hobi jalan jalan tetep glowing aja pake Triple Glowing Serumnya Ponds mana gampang dibawa pula, bisa sambil rebahan pake maskernya pas lg isrirahat bersa metime bgt gasii hehe

    BalasHapus
  9. Jangankan Traveling, aku yang mau sepedaan aja pake Serum ini, biar tetap bersih dan ga terlihat kusam juga

    BalasHapus
  10. Mantap memilih produk Pond's karena memang sehemat dan senyaman itu yaa.. Manfaat menggunakan skincare tetap bisa didapat dan jangan lupa, bisa mudah didapatkan dimana pun ketika travelling. Tapi kayanya kalo travelling rada lamaan, kudu bawa Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum mask rada banyakan yaa.. Jaga-jaga siapa tahu gak ada di lokasi travelling.

    BalasHapus
  11. Suka bgt sama serum ini, cocok di wajah ku soalnya jadi makin cerah dan lembut

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pesona Alam Kawah Sikidang Dieng, Legenda dan Destinasi Digital